our post

welcome to actum communication

peta bandung

Kamis, 07 Mei 2009

Mencuri Informasi dengan Telepon Genggam


ULTIMATE BLUETOOTH CELL PHONE SPY SOFTWARE

Jika belakangan ini kita merasa tidak aman karena tahu bahwa pemerintah mengawasi semua gerak-gerik kita dan komunikasi yang kita lakukan, baik melalui telepon, telepon genggam, internet, dan seterusnya, kini kita bisa melakukan hal yang kurang lebih sama.
Sebuah perangkat lunak bernama “Ultimate Bluetooth cell phone spy” telah memungkinkan setiap orang untuk melakukan kegiatan pengintaian yang diinginkan. Jangan sekali-sekali pikir bahwa ini merupakan hal yang ilegal karena nyatanya, kegiatan jual-beli software yang dilakukan oleh www.phonestealth.com ini legal.
Dengan software tersebut, kita bisa menghubungkan dua telepon tanpa memasukkan software itu ke telepon target. Jadi sepenuhnya tersembunyi dari pemilik telepon yang menjadi target.
Teknologi yang digunakan adalah teknologi yang sama dengan yang digunakan oleh lembaga keamanan di seluruh dunia seperti FBI dan CIA. Teknologi berupa program ini memungkinkan kita untuk memata-matai alat apapun yang Bluetooth-nya dalam keadaan aktif, baik telepon genggam maupun laptop. Hal-hal yang dapat dilakukan adalah:
• Melihat daftar kontak
• Membaca pesan singkat (SMS)
• Melihat catatan telepon masuk dan keluar
• Mengatur telepon target untuk menelepon telepon kita kapanpun ada telepon masuk maupun keluar
• Melihat foto
• dan masih banyak lagi kegunaan lainnya.
Dengan program ini, tentu saja kita bisa memeriksa apakah pasangan kita berselingkuh, anak kita melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak kita inginkan—pada dasarnya untuk mengetahui semua hal tentang semua orang.
Cara untuk men-download software tersebut mudah saja. Download-nya instan, dengan lima menit saja kita bisa segera memeriksa komunikasi orang manapun yang kita inginkan. Dua menit dibutuhkan untuk memproses aturan-aturannya dan dalam satu menit kita akan menerima e-mail dengan link yang bisa di-download. Proses tersebut berlangsung hanya sepuluh menit dan instalasi ke telepon milik anda sendiri membutuhkan waktu satu atau dua menit.
Secepat kilat, kita bisa mulai membaca sms istri/suami kita, mendengarkan percakapan telepon anak-anak, bahkan untuk mengetahui apa yang bos dan tetangga kita katakana. Semua ini dilakukan dengan penuh kerahasiaan, artinya mereka tidak akan pernah tahu kita melakukan hal itu semua. Kelebihan software ini adalah ia bisa digunakan di semua jenis telepon, semua Negara dan jaringan, bahkan komputer.

Sumber: www.phone.stealth.com dan www.e-stealth.com

1 komentar:

Mandang mengatakan...

Kadang, teknologi yang baru muncul itu ga guna juga ya???

buat apa coba bikin yang kaya gini...

non sense (kalo bagi gw)